Ferdy di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang

Ferdy di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang
Bangka Broadcasting Comunitty

Ferdy di Pantai Tanjung Pesona

Ferdy di Pantai Tanjung Pesona
Photo ini diambil saat saya meluangkan waktu mengunjungi Pantai Tanjung Pesona yang berada di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat, yang tepatnya berjarak 9 km dari kota Sungailiat, di Kepulauan Bangka Belitung. Pantai ini berada ditengah tempat antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus. Pantai ini mempunyai panorama laut lepas, diatas tanjung dengan bebatuan yang besar. Pantai ini juga telah dilengkapi fasilitas wisata, dengan klasifikasi hotel berbintang tiga.

Minggu, 10 April 2011

Uber Gulf Coast - Bangka Belitung - Indonesia

Uber Gulf Coast is approximately 17 km from City Sungailiat, Regency Bangka, Bangka Belitung Islands Province, Indonesia.
Uber Gulf Coast has an area of ​​25 hectares, is a bay-shaped beach and is limited by the cluster of rocks on the right and left. These rocks flanking approximately 300 meters beach with white sand with gentle waves ripple. Uber Gulf Coast has tersedian facilities of a hotel with 10 rooms is the only facility located in this region.


Pantai Teluk Uber – Bangka Belitung – Indonesia
Pantai Teluk Uber berada kurang lebih 17 km dari Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Indonesia.
Pantai Teluk Uber mempunyai luas 25 Ha, merupakan pantai yang berbentuk teluk dan dibatasi oleh gugusan batu-batuan di sebelah kanan dan kiri. Bebatuan ini mengapit kurang lebih 300 meter pantai dengan pasir yang berwarna putih dengan riak gelombang yang lembut. Di Pantai Teluk Uber telah tersedian fasilitas sebuah hotel dengan 10 kamar yang merupakan satu-satunya fasilitas yang terdapat di kawasan ini.

Tidak ada komentar: