Ferdy di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang

Ferdy di Pantai Pasir Padi Pangkalpinang
Bangka Broadcasting Comunitty

Ferdy di Pantai Tanjung Pesona

Ferdy di Pantai Tanjung Pesona
Photo ini diambil saat saya meluangkan waktu mengunjungi Pantai Tanjung Pesona yang berada di Desa Rambak, Kecamatan Sungailiat, yang tepatnya berjarak 9 km dari kota Sungailiat, di Kepulauan Bangka Belitung. Pantai ini berada ditengah tempat antara Pantai Teluk Uber dan Pantai Tikus. Pantai ini mempunyai panorama laut lepas, diatas tanjung dengan bebatuan yang besar. Pantai ini juga telah dilengkapi fasilitas wisata, dengan klasifikasi hotel berbintang tiga.

Kamis, 21 April 2011

Pantai Tanjung Ular & Pantai Penyusuk / Snakes & Coast Cape Coast Penyusuk

Pantai Tanjung Ular

Ciri khas pantai yang terletak 15 km dari Muntok atau 112 km dari Sungailiat ini adalah berliku-liku sepanjang 5 km bagaikan seekor ular, bentuk lekukannya yang indah dengan pasir putih yang halus dan landai serta terdapat bebatuan di depannya. Di pantai ini juga terdapat menara pantau guna melihat kapal-kapal yang akan berangkat dari pelabuhan Muntok. Sejauh ini tidak tersedia fasilitas untuk mandi dan buang air, dan lain-lain, semua pengunjung membawa sendiri semua kebutuhan mereka. Untuk masa mendatang pantai ini sangat potensi untuk di kembangkan menjadi resort, sebab akses jalan ke kawasan sudah ada dan cukup lebar, meskipun belum di aspal.

Cape Coast Snakes
Typical beach located 15 km from Muntok or 112 km from Sungailiat is winding along the 5 km like a snake, a beautiful outs with fine white sand and gently sloping and there are rocks in front of him. On this beach there are also monitored the tower to see the ships will depart from the port Muntok. So far there is no facility for a shower and toilet, etc., all visitors to bring their own all their needs. For the future this beach is the potential to be developed into resort, because access roads to the area already exists and is quite wide, although not on asphalt.


Pantai Penyusuk

Terletak di Desa Penyusuk kecamatan Belinyu dengan pantai yang landai dan alami serta dihiasi dengan bebatuan. Pantai ini banyak di kunjungi para wisatawan karena keindahan pantainya serta kejernihan airnya.
The natural and sloppy beach is marked by the clarity of its water surrounded by exotic isles where sea-turtle lays its eggs. The beach is located in Bukit Ketok Village, Belinyu district, about 77 km from Sungailiat

Tidak ada komentar: